Kamis, 23 Oktober 2008

MOBILKU BAGUS YA?


Mengasah kreatifitas sebaiknya dimulai sejak dini, Ada banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menggambar, Kali ini mobil menjadi obyek untuk dijadikan sasaran kreatifitas anak-anak tercinta.
Pemahaman yang lumayan detail tentang mobil membuat gambar yang diciptakan menjadi menarik. Variasi dan modifikasi yang diciptakan punya daya tarik tersendiri. Seperti mobil karya Dominique Glenn (di samping kiri) yang cukup canggih dengan dilengkapi persenjataan pada bagian depannya. Kemudian Pada bagian pintu digital serta dilengkapi dengan morse-morse tertentu untuk membukanya Glenn menjelaskan. Lain lagi mobil Rendy Wibisono (di bawah), Berjenis bemo dengan roda tiganya. Yang lebih terkesan sebagai mobil petualang sejati, Rendy menuturkan pada bagian atas bisa menyimpan skoci, Asyik dan lucu juga mobilnya, Ya? Richard Nata memilih mobil dengan 3 pasang roda, bagian depan mobil terlihat panjang, Karena itu dilengkapi dengan roda tambahan.
Gian lebih menyukai mobil yang cocok di daerah pegunungan, Di desain jantan sejantan kuda yang lagi berlari di padang rumput. Lalu mobil mungil Futuristik buatan Hugo pantas digunakan diperkotaan. Menarik bukan? Ayo siapa yang mau buat mobil seperti mereka!
Jourdan lebih menyukai ciptakan mobil sport, Kata Jourdan kedua mobilnya bermerek Ford dan BMW. Kalau Juveus Mayo menggemari mobil yang bisa digunakan untuk perang, karena mobilnya dilengkapi senjata yang cukup besar bisa untuk menghancurkan musuh, Ehem……….. Ngeri juga ya!
Kalau yang satu ini beda dengan yang lain, Cristiano G, Anggrek ciptakan mobil pengantin, yang dihiasi dengan bunga- bunga yang Indah, Clyve Widjaya diciptakan mobil yang berfungsi sebagai Mobil transportasi, yaitu taksi Derlan menggambar mobil dengan bentuk klaslk, Cocok digunakan untuk keliling kota dan berlibur di akhir pekan, Atau bagi mereka yang Ingin bernostalgia. Dan Clarence, Dia tidak menyukai gambar mobil berjenis sedan soalnya kalau sedan itu sempit, katanya memberi alasan. Katanya memberi alasan. Lalu Samuel ciptakan mobil sederhana yang nyaman dikendarai. Bagaiman bagus-bagus kan? Kerja keras mereka untuk menuangkan ide kreatifitas patut dihargai seperti apapun hasilnya semua itu kita apresiasi sebogal karya yang luar biasa.(Sketsa Magenta28 April 2006)

0 komentar:

catatan seni lukis anak 2008 © Blog Design 'Felicidade' por EMPORIUM DIGITAL 2008

Back to TOP